Mudah Dan Hemat, siapa sih yang tidak kenal dengan selogan itu? Hampir setiap hari dan setiap saat kita mendengar atau melihat tulisan seperti itu. Dari anak-anak sampai orang tua tahu kalau itu semboyan Indomaret.

Mereka bisa menemukan Indomaret dimana-mana, ada di kota-kota besar maupun di pelosok desa. Agar masyarakat lebih tahu tentang Indomaret. Saat ini  indomaret mengadakan Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia.

Indomaret Minimarket menyediakan kebutuhan sehari hari dan kebutuhan pokok. Dapat kita jumpai di setiap kecamatan untuk memudahkan kita berbelanja.

Sejarah Minimarket ini, pengelola Indomaret adalah PT. INDOMARCO PRISMATAMA kalimantan. Toko Indomaret pertama di dirikan di Ancol, Jakarta utara tahun 1997. Perusahaan ini adalah perusahaan pertama yang mengembangkan bisnis Waralaba Indonesia.  Dan pernah mendapatkan penghargaan "Perusahaan Waralaba 2003" dari Presiden Megawat Sukarno. Indomaret merupakan salah satu aset bisnis yang sangat menjanjikan.

Untuk berbelanja di Indomaret juga mudah, karena ada kartu member. Sesuai dengan promonya yaitu  Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia :

.Selain untuk pembayaran belanja di Indomaret kartu ini juga bisa digunakan untuk tagihan listrik, tagihan telepon rumah, SPBU, TV kabel, dan kredit kendaraan di Indomaret. Kartu Indomaret ini adalah kartu multi fungsi yang di terbitkan oleh Bank Mandiri. Cara mendapatkan kartu ini juga sangat mudah dengan melakukan pendaftaran di Indomaret dan mengisi saldo awal minimal hanya Rp 50.000. Pelayanan yang sangat Mudah Dan Hemat.

 
@indomaret_co_id



View the original article here



Peliculas Online