Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz adalah obat wasir herbal yang terbuat dari bahan bahan alami yang aman dan tidak memiliki efek samping apapun. Untuk penderita wasir dan ambeien ada baiknya untuk mengkonsumsi obat ambeien ini karena lebih cocok dari pada harus melakukan oprasi.
Wasir atau ambeien terjadi akibat pelebaran pembuluh darah dibawah selaput lendir anus / dubur sehingga bisa membentuk gumpalan darah yang membentuk benjolan. Pelebaran pembuluh darah disebabkan karena aliran darah menuju ke jantung terhambat. Dalam bahasa Inggris, wasir atau ambeien disebut hemorrhoid dan dalam istilah kedokteran disebut piles.

Kebanyakan medis menyarankan operasi jika wasir anda sudah parah, hal ini tidak salah tapi jika melakukan oprasi akan memerlukan biaya yang cukup besar dan rasa sakitnya berbeda. Alangkah baiknya jika penderita mencoba dulu obat ambeien herbal atau melakukan terapi.

Ukuran benjolan pada wasir dapat diketahui melalui pemeriksaan laboratorium. Penyebab ambeien ini disebabkan oleh terlalu lamanya duduk, untuk informasi lebih lanjut silahkan simak penjelasan di bawah ini.

FAKTOR UMUM PENYEBAB WASIR DAN AMBEIEN
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.


CARA PENCEGAHAN AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT WASIR DAN AMBEIEN

Jangan menunda buang air besar karena akan membuat kotoran semakin mengeras dan sulit dikeluarkan.Bila Anda kesulitan buang air besar, cobalah posisi jongkok yang lebih alamiah dan memudahkan keluarnya kotoran. Jalankan pola hidup sehatOlah raga secara teraturHindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toiletJangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dllJangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajarMinum air yang cukupJangan menahan kencing dan berakJangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihanJangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihanJika tidak ingin pup / bab jangan dipaksaDuduk berendam pada air yang hangat

Demikian sedikit info mengenai Wasir dan Ambien dengan Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz . Semoga bermanfaat!



View the original article here



Peliculas Online